Home » » Prestasi Paskhas pada Lomba Renang Laut Piala Panglima TNI

Prestasi Paskhas pada Lomba Renang Laut Piala Panglima TNI

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 6:27 PM



Jakarta (20/8). Prajurit Wing I Paskhas kembali mengukir prestasi, kali ini pada kejuaraan lomba Renang Laut Piala Panglima TNI 2017 dalam rangka HUT TNI ke 72. di Pantai Karnaval Marina Ancol Beach City Jakarta Utara.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 19 s/d 20 Agustus 2017. Lomba terbuka yang diikuti oleh empat ratus enam puluh satu (461) prajurit TNI/POLRI maupun atlet renang umum tersebut berlangsung meriah, serta dihadiri oleh pejabat teras TNI diantaranya ;Komandan Puspom TNI, Wadanjen Akademi TNI, Kepala Staf Kolinlamil, serta para pejabat lainnya.

Hasil yang diperoleh meliputi kelas 2000 meter putra Fin Swimming, atas nama Serda Imanuel dari satuan DenMatra 1 Paskhas berhasil mendapatkan juara 2. Serta dikelas 2000 meter putra Open Water Swimming (ows), atas nama Pratu Nicholson dari Yonko 467 Paskhas mendapatkan peringkat 10.

Pada apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy RFM Bait menyampaikan bahwa para prajurit yang berprestasi tersebut langsung diberikan apresiasi. Selain menyampaikan kebanggaannya terhadap prajurit Paskhas, Danwing juga menekankan bahwa jangan pernah terlena, prestasi yang telah diraih harus dijaga dan dipertahankan demi nama baik pribadi maupun satuan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando