Home » , » PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats Khataman AL Qur’an Dan Buka Puasa Bersama

PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats Khataman AL Qur’an Dan Buka Puasa Bersama

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 11:56 AM


Bogor, PK - Dalam rangka mengisis bulan suci ramadhan, PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyelenggarakan acara Khataman Al Qur’an dan buka bersama yang dilaksanakan di Masjid Besar At Taqwa Lanud Atang Sendjaja, hari Selasa (22/5/2018). Disebutkan dalam siaran perd yang dikirimkan Pebtak Lanud Ats, dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. 
 
Dunggio mengatakan bahwa Al Quran adalah kitab suci umat Islam yang harus diagungkan, dibaca dan dipahami isinya serta dijadikan pedoman dalam setiap langkah hidup. “Karena itu, di bulan Ramadhan ini, menjadi momentum bagi kita untuk membacanya dengan tujuan agar kita semua bisa lancar hingga Khatam Al-Qur’an. Memang tidaklah mudah, tetapi bila didasarkan pada kemauan yang sungguh maka kita pasti bisa”, ucap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. Untuk itu dirinya sangat berharap, dengan pelaksanaan Khataman Al Qur’an ini, dapat menciptakan muhasabah rasa instrospeksi diri, dan dengan menghayati isi kandungan Al Qur’an, hidup akan lebih bermakna. 
 
“Semoga dibulan ramadhan ini, lanjutnya, dapat menjadikan berkat, memberikan rahmat, pahala, dan mendapatkan ampunan serta hidayah dari Allah SWT” pinta Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. Khataman Al Qur’an dihadiri oleh 110 ibu-ibu baik dari jajaran Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, serta perwakilan ibu-ibu dari setiap ranting PIA AG Lanud Ats. Acara Khataman Al Qur’an diisi dengan tausiah dari ibu Heri Kusuma, pimpinan Majelis Ta’lim Darunissa, sementara sholawatan dari Majelis Ta’lim Darunissa, dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando