Home » , » TNI AU - Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama

TNI AU - Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 11:54 AM


Jakarta-Dispenau, (22/5). TNI Angkatan Udara menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk di bidang penyiapan Sumber Daya Manusia potensial terutama di bidang penerbangan untuk mengawaki berbagai posisi sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan oleh Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi dan Direktur Sumber Daya Manusia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Sri Sari Suharso di Ruang Nusantara, Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta, (22/5).

Menurut Aspers Kasau, kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan pendayagunaan personel TNI Angkatan Udara dalam rangka mendukung visi dan misi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

“Tentunya kerja sama ini dapat dimanfaatkan untuk membangun dan mendayagunakan SDM yang berkualitas dalam meniti karir pada bidang pengabdian lain,” ujar Aspers Kasau.

Lebih lanjut dikatakan untuk mengisi SDM, hal yang paling penting adalah personel yang berjiwa patriotis dan nasionalis dengan mengedepankan karakter yang berintegritas, disiplin dan pantang menyerah.

“Dengan kerjasama ini diharapkan personel TNI AU bisa mengisi jabatan kosong di PT Garuda Indonesia khususnya di bidang operasional,” ujar Sri Suharso.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut turut disaksikan oleh Kadisminpersau Marsma TNI Djamaluddin, M.Si., Kadispamsanau Marsma TNI Andi Kustoro dan Kadisopslatau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han), sedangkan dari PT Garuda Indonesia (Persero) disaksikan oleh Direktur Operasional Triyadi Moeharsono dan jajaran direksi di lingkungan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando