Home » , » Danlantamal III Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Wadan dan Sertijab Kakuwil Lantamal III

Danlantamal III Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Wadan dan Sertijab Kakuwil Lantamal III

Written By ANDI on 25 Mei 2018 | 8:41 AM



PK,.Jakarta, 24 Mei 2018, - Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal III dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kakuwil Lantamal III merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karir personel secara berkesinambungan.

Demikian dikatakan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M., pada saat memimpin acara Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal III dari Danlantamal III Jakarta kepada Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady Arsanta W dan Sertijab Kakuwil Lantamal III dari Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, S.E kepada Letkol Laut (S) Anggun Nan Tungga, S.T., S.E., M.MT., di ruang Serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/5).

“Seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas. Untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas,” tegas Danlantamal III.

Selanjutnya, Danlantamal III mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kakuwil Lantamal III dengan baik. Lulusan AAL- 40 tahun 1994 yang menjabat Kakuwil Lantamal III sejak 30 Juni 2016 itu, kini pindah ke Diskual Mabesal sebagai Kasubdis Dalku.

Diakhir sambutannya Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M., juga mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal III dan selamat bertugas kepada Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady Arsanta W sebagai Wadan Lantamal III dan Letkol Laut (S) Anggun Nan Tungga sebagai Kakuwil Lantamal III.

Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady Arsanta W adalah lulusan AAL-39 tahun 1993, yang sebelumnya dinas di Diskomlekal Mabesal sebagai Kasubdis Bangkom. Sedangkan Kakuwil Lantamal III Letkol Laut (S) Anggun Nan Tungga adalah lulusan AAL-43 tahun 1997 yang sebelumnya dinas di Srena Kasal Mabesal sebagai Pabandya Binor Ban II Jemen.

Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Lantamal III, para Danlanal di jajaran Lantamal III, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal III Jakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando