Home » » Muspika Jenggawah dan Muspika Tempurejo Hadiri Pembukaan Pasar Murah Plus

Muspika Jenggawah dan Muspika Tempurejo Hadiri Pembukaan Pasar Murah Plus

Written By ANDI on 25 Mei 2018 | 8:45 AM


Jember. Bertempat di Balai Kecamatan Jenggawah Jember pada Kamis 24/05/2018 Pukul 07.30 Wib oleh Camat Jenggawah Rahman Hidayat Kabupaten Jember dilakukan Pembukaan Psar Murah Plus pelayanan Kependudukan Gratis Kepada Warga Masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Rahman Hidayat, Kapolsek AKP Udik Budiarso serta Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto masing-masing bersama anggotanya, Muspika memantau langsung jalannya pasar Murah serta pelayanan gratis dan cepat pengurusan KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran oleh Dinas Kependudukan Pemkab Jember.

Selanjutnya hal yang sama juga dilakukan di Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember Camat Tempurejo Drs Yahya Iskandar Wardayat, M.Si, Kapolsek AKP Suhartanto serta Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Inf Didik Purwo Budianto, pasar murah yang merupakan program pemerintah Kabupaten jember tersebut memang diluncurkan diseluruh Kecamatan Se Kabupaten Jember dengan tambahan pelayanan kependudukan.

Ramainya warga yang membeli berbagai kebutuhan pokok sembako untuk menyambut Hari raya Idul Fitri 1439 H dengan harga mura serta masyarakat yang ingi mengurus administrasi kependudukannya sperti KTP, KK maupun Akte Kelahiran memenuhi stan bazar yang telah dibuka baik di Balai Kecamatan Jenggawah Maupun Balai Kecamatan Tempurejo.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terima kasih kepada Danramil Jajarannya yang telah bersinergi mensukseskan dan mengawal pasar murah yang bertujuan untuk membantu masyarakat serta menekan kenaikkan harga sembilan bahan pokok di Kabupaten Jember.

Kami ditingkat Forkopimda Jember mamang selalu memantau perkembangan berbagai harga kebutuhan pokok masyarakat yang biasanya menjelang lebaran ada kenaikan drastis, kami bersama Bupati Jember mengantisipasinya dengan diadakannya pasar murah tersebut yang dilaksanakan secara bergiliran di 31 Kecamatan, disamping dengan cara-cara lainnya agar tidak terjadi kenaikkan harga sembako meskipun saat ini sebagian sudah mulai naik namun masih dalam batas kewajaran.

Lebih Lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyatakan bahwa anggota jajarannya pun telah diinstruksikan untuk memantau secara terus menerus perkembangan harga bahan-bahan sembako tersebut dipasar-pasar diwilayahnya, sehingga kalau ada kenaikan dapat kita ambil langkah-langkah oleh Forkopimda Jember secara cepat dan tepat sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat luas. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando