Home » » Personel Koramil Tragah Bangkalan, Dampingi Dirjen Pertanian Kunjungan Kerja

Personel Koramil Tragah Bangkalan, Dampingi Dirjen Pertanian Kunjungan Kerja

Written By ANDI on 24 Feb 2017 | 2:14 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,. Bangkalan – Kunjungan Direktorat Jenderal Pertanian ke wilayah Kabupaten Bangkalan, disambut hangat Kepala Dinas Pertanian Bangkalan dan Kelompok Tani (Poktan) Tunas di Desa Bayaman, Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Kunjungan itu sendiri dilakukan untuk melihat bantuan mesin Transpleter pertanian dan juga hasil pertanian yang ada di Kecamatan Tragah

“Kedatangan saya kesini untuk melakukan sidak terkait bantuan alat pertanian di Kabupaten Bangkalan,” ujar Dirjen Pertanian.

Selain itu, Dirjen Pertanian bersama rombongan juga menerima paparan tentang kemajuan dari pertanian yang digarap oleh kelompok tani di Desa Karaggayam.

“Kami disini juga menerima paparan tentang kemajuan dari Poktan yang ada di Desa Karaggayam,” katanya.

Terpisah, Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto mengaku senang dengan kunjungan dari Dirjen Pertanian ke Kabupaten Bangkalan khususnya di Kecamatan Tragah. Perhatian itu sendiri memberikan rasa kepercayaan tinggi yang dilakukan pusat untuk wilayah pertanian disini.

“Kunjungan kerja Dirjen Pertanian selain melihat alat pertanian dan panen raya di wilayah Kecamatan Tragah juga dilakukan sesi tanya jawab sehingga para petani disini bisa mendapatkan wawasan yang lebih maju tentang cara terbaik bercocok tanam,” singkat Dandim Sunardi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando