Home » » Dandim 1506/Namlea Tinjau Kesiapan Lahan Cetak Sawah

Dandim 1506/Namlea Tinjau Kesiapan Lahan Cetak Sawah

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 10:22 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.(23/2),PULAUBURU.Program cetak sawah di wilayah Korem 151/Binaya sedang berjalan di beberapa tempat yang berbeda, diantaranya adalah di Dusun Kotbesi Desa Wailo Kecamatan Wailata Kabupaten Kepulauan Buru. 
 
Hari ini (23/2) Komandan Kodim 1506/Namlea Letkol Kav Sindu Anggara dengan didampingi oleh Pasi Komsos Korem 151/Bny Kapten Inf Ibrahim amin, Pasi log Korem Mayor Arm Andreas dan Danramil 1506-02/Waeapo Lettu Inf Husein Malagapy terjun langsung kelapangan guna meninjau proses penggarapan lahan oleh para anggota TNI AD dari jajaran Korem 151/Bny serta para kelompok tani di wilayah tersebut. Dandim menyampaikan dengan kondisi alam, medan, dan cuaca yang baik tentunya akan mempermudah kita dalam mengolah lahan dan waktu yang dicapai lebih maksimal. Pengerjaan jalan tersebut tidak hanya dilakukan secara tradisional tapi juga menggunakan alat berat berupa Eksavator, Dozer dan Jonder. 
 
Diharapkan dengan adanya bantuan alat berat tersebut pengerjaan akan lebih mudah dan tepat waktu. Dalam kesempatan itu pula Dandim berpesan kepada Danramil dan para Babinsa agar memaksimalkan alat yang ada dan tepati waktu, melaporkan setiap perkembangan dan permasalahan yang terjadi dilapangan, pencapaian minimal 1 hari harus mencapai 2/3 hektar, perhatikan selalu faktor keamanan, yang tak kalah penting adalah menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat pungkasnya. (Penrem 151/Binaiya)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando