Home » » Hormati Pengorbanan Veteran Kodim 1504/Ambon Bedah Rumah

Hormati Pengorbanan Veteran Kodim 1504/Ambon Bedah Rumah

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 10:25 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.MALUKU,.(23/2),.Tegaknya Negara Indonesia sampai saat ini adalah merupakan hasil dari pengorbanan para pejuang di Negeri ini. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para pahlawannya. 
 
Sampai saat ini masih banyak Veteran-veteran yang belum layak hidupnya, tidak sebanding dengan perjuangan yang dilakukannya pada saat perang kemerdekaan. Oleh karena itu TNI AD mengeluarkan program bedah rumah bagi Veteran di seluruh Indonesia. Salah satu Veteran di Negeri Ihamahu Kecamatan Saparua Timur, Maluku Tengah yang memiliki rumah kurang layak pun tak lepas dari penggarapan para Babinsa Koramil 1504-03/Saparua Kodim 1504/Ambon. 
 
Hari ini (23/2) penggarapan rumah Bapak Alponsius Hitipeuw sudah mencapai 20 persen, bedah rumah tersebut dilakukan oleh sepuluh orang Babinsa yang dibantu oleh lima orang warga setempat. Diharapkan dengan adanya program bedah rumah tidak layak huni bagi Veteran oleh TNI AD akan terus berlanjut sebagai wujud rasa terimakasih generasi muda kepada Pahlawannya. (Penrem 151/Binaiya)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando