Home » » Korem 171/PVT Gelar Lomba Menembak Eksekutif

Korem 171/PVT Gelar Lomba Menembak Eksekutif

Written By ANDI on 29 Sep 2015 | 2:54 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sorong (29/9). Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurauf, S.I.P, mewakili Komandan Korem 171/PVT membuka lomba menembak Eksekutif yang diikuti oleh unsur TNI/Polri, para pejabat pemerintah Daerah dan unsur sipil dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 tahun 2015, dihadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT, Asisten Intelijen Danlantamal XIV Sorong Kolonel Marinir Said Latukonsina, Asren Danlantamal XIV Sorong Letkol Laut (P) I Komang Teguh A. S.T. Kadispora Kota Sorong Fanik Tehupeury, S.Sos, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Kabak Ops Polres Kab. Sorong Kompol D. Sasingko, S.Ik, Ketua Perbakin Sorong Bpk. Solikin, Perwakilan dari Bank Papua M.F. Bahmich dan perwakilan dari Pertamina RU-VII Sorong Bpk. Isni, bertempat di lapangan tembak Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Dalam sambutan Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, S.I.P, yang membacakan sambutan Danrem 171/PVT mengatakan bahwa Lomba tembak yang akan dilaksanakan ini, diikuti oleh unsur Anggota TNI/Polri serta para pejabat daerah dan unsur sipil lainnya. Event ini juga bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan sehingga akan memperkokoh ikatan silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat khususnya di Sorong dan daerah lainnya.

Penyelenggaraan lomba menembak ini sengaja dibuat dalam bentuk yang sederhana sehingga para peserta akan mampu untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai kemampuan masing-masing. Menang atau kalah bukan merupakan hal yang utama, melainkan rasa kebersamaan, silahturahmi dan hubungan yang baik bisa terwujud dengan baik sehingga semua dapat menyatukan visi dan misi pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Selaku Komandan Korem 171/PVT maupun pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak terkait atas terselenggaranya perbaikan lapangan tembak Korem 171/PVT. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. Mudah-mudahan kegiatan lomba tembak ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses. 

Dalam lomba menembak eksekutif ini keluara sebagai juara dari unsur TNI/Polri antara lain Juara I Kapten Czi Sultom (Wadanden Zipur 13 Sorong), Juara II Briptu Andi Widodo (Polres Kab. Sorong) dan Juara III Mayor Laut (P) Erwin (Lantamal XIV Sorong) sedangkan untuk kategori umum Juara I Bpk. Jimmy (Petrocina Bermuda Ltd), Juara II Bpk. Amiluddin (Perbakin Sorong) dan Juara III Bpk. Solikin (Perbakin Kota Sorong). (Seksi online Pendam 17).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando