Home » » Kodim 1705/Paniai Laksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Dalam Pelaksanaan TMMD ke-95

Kodim 1705/Paniai Laksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Dalam Pelaksanaan TMMD ke-95

Written By ANDI on 29 Sep 2015 | 2:58 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Nabire, Selasa ( 29/ 9 / 2015) pukul 09:00 wit. Bertempat di ruang data Kodim 1705/Paniai telah dilaksanakan Rapat Koordinasi kesiapan dalam pelaksanaan TMMD ke-95 TA. 2015 di Kp. Enarotali Distrik Paniai Timur Kab. Paniai yg di pimpin oleh Kepala Staf Kodim 1705/Paniai Mayor Inf Hasrifuddin Haruna S.sos.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Kab. Paniai bpk Habakuk Pigai, Kadis Sosial Kab. Paniai bpk. Ijale Lobu, Kadinas PU Kab. Paniai, Kadinas Kesehatan Kab. Paniai, Kakesbang Pol dan Komnas Kab. Paniai, Dan Yonif 753/AVT yang diwakili Pasi Pers, Danden Zipur 12/OHH Mayor Czi Yoga Febryanto S.h, Ka Minvet Cendrawasih XVII/05 Nabire Kapten Inf Untung Riadi, Danramil 1705-02/Enarotali Kapten Inf Junaidi, Dantepbek XVII/44-03/B. Nabire Kapten Cba Yoga, Dan Sub Den Zibang

Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Hasrifuddin Haruna S.sos.menyampaikan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka membahas rencana pelaksanaan TMMD reguler ke 95 diantaranya anggaran, sasaran dan rencana pengerjaanya.

Ketua DPRD kab. Enarotali Habakuk Pigai menyambut baik rencana TMMD yg akan diselenggarakan di Enarotali dan menyampaikan selaku Ketua DPRD sangat mendukung serta aparat pemda lainnya siap membantu pelaksanaan TMMD ini, beliau juga berterimakasih karena TNI AD telah memperhatikan Kab. Paniai dengan menyelenggarakan TMMD di Kab. Paniai.

Karena sasaranya sangat tepat yaitu Normalisasi sungai Enarotali, berdasarkan pengalaman Tahun 2014 pernah terjadi banjir karena telah terjadinya pendangkalan dan adanya bangunan masyarakat yang disekitar aliran sungai, serta pembuatan jamban merupakan kegiatan yang sangat menyentuh kepada masyarakat untuk hidup sehat. (Seksi online Pendam 17).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando