Home » » Babinsa Wringintelu Kerjabakti Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling

Babinsa Wringintelu Kerjabakti Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 10:11 AM



Jember. Bertempat di Desa Wringintelu Kec Puger Kabupaten Jember pada Minggu 04/03/2018 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan kerjabakti dengan sasaran pembangunan Pos Kamling dan pembersihan jalan desa.

Hadir dal melibatkan diri kerjabakti bersama 63 orang maysarakat Babinsa Serda Suratno, pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) tersebut merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan dilingkungannya, sekalian membersihkan kakan kiri jalan sehingga kelihatan rapi dan bersih.

Danramil 0824/21 Puger Kapten Chb Hadi Windoko saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut dan sebagai Babinsa tentunya memang harus selalu dekat bersama masyarakat sekaligus membantu dan memotivasi masyarakat yang merupakan bagian dari tugasnya dalam pembinaan teritorial.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Jember yang sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya, keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu terwujud pada setiap lingkungan sebagai bagian dari wilayah Kabupaten Jember.

Dengan kesadaran masyarakat seperti di Ds Wringintelu tersebut tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerjabakti secara gotong royong. (sis24)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando