Home » » KORAMIL 1703-01/MANOKWARI LAKSANAKAN KARYA BAKTI DI GEREJA ST. AGUSTINUS

KORAMIL 1703-01/MANOKWARI LAKSANAKAN KARYA BAKTI DI GEREJA ST. AGUSTINUS

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 6:12 PM

Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama  serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.

Hal ini  yang dilakukan oleh Koramil 1703-01/Manokwari Melalui Babinsanya an. Pelda Sriyanto, Serda Antonius dan Serda Edwin yang telah melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Halaman, Pemotongan Rumput dan Penebangan Ranting Pohon yang terlalu Lebat bertempat Di Gereja ST. Agustinus Dist. Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Minggu ( 20/08/2017 ).

“ Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah “. Tegas Pelda Sriyanto

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando