Home » , » Kadet AAL Korps Marinir Kunjungi Sarang Prajurit Penjaga Bumi Dan Langit Resimen Artileri-1 Marinir

Kadet AAL Korps Marinir Kunjungi Sarang Prajurit Penjaga Bumi Dan Langit Resimen Artileri-1 Marinir

Written By ANDI on 22 Mei 2018 | 6:28 PM



PK,.SURABAYA,.Sebanyak 20 Siswa Kadet Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Korps Marinir Angkatan LXIII, mengunjungi sarang prajurit Penjaga Bumi dan Langit Resimen Artileri-1 Marinir (Menart-1 Mar) dalam rangka Latihan Praktek (Lattek) Bajra Yudha di ruang transit Batalyon Arhanud-1 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (22/05/2018).


Dalam kesempatan tersebut, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E., di dampingi Perwira pelaksana Latihan praktek tingkat IV AAL Korps Marinir Angk LXIII Letkol Marinir A. Muhroji, S.Pd., memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi kesatuan Menart-1 Mar, mulai profil Menart-1 Mar, satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Menart-1 Mar serta Dharma Bakti para prajurit Menart-1 Mar.

Dalam sambutannya, Danmenart-1 Mar menyampaikan, bahwa Menart-1 Mar selaku Komando Pelaksana Tugas Pasmar-2 senantiasa berperan aktif dalam setiap penugasan maupun latihan, dengan profesionalisme yang dimiliki oleh setiap prajurit Bumi dan langit atau dengan slogan “Balasanggha Danugraha” Menart-1 Mar, menjadikan setiap tugas dapat terlaksana dengan baik, hal ini tentu butuh proses yang berkesinambungan, oleh sebab itu latihan dan ketrampilan harus senantiasa dijaga dan dilatih untuk mewujudkan semua itu untuk melengkapi bekal sebagai calon Komandan Pleton (Danton) di jajaran Batalyon Korps Marinir di seluruh NKRI.

“Saya berharap dari kunjungan ini, para Siswa Kadet AAL Tingkat IV Korps Marinir Angkatan LXIII, bisa menjadi pembelajaran serta pengetahuan dalam menjajaki karir kedepan nantinya, pelajari dan jangan malu bertanya, manfaatkan kegiatan ini untuk menambah ilmu tentang kesenjataan Korps Marinir,” pungkas Danmenart-1 Mar mengakhiri sambutannya.

Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri foto bersama dengan seluruh perwira jajaran Menart-1 Mar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando