Home » » DANSESKOAL BUKA DISKUSI PANEL BIDANG MANAJEMEN PASIS SESKOAL

DANSESKOAL BUKA DISKUSI PANEL BIDANG MANAJEMEN PASIS SESKOAL

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 6:15 PM

Seskoal,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M, membuka Diskusi Panel Bidang Manajemen Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 dengan mengangkat tema “Sinergi TNI AL dan satuan kerja khusus minyak dan gas bumi (SKK Migas) guna mengurangi resiko kegiatan hulu Migas lepas pantai dalam rangka mewujudkan ketahanan energi nasional”,  Senin, (21/08) di Amphiteather Pusat Olah Yudha (Pusoyu) Gedung O.B. Syaaf, Seskoal, Bumi Cipulir Jakarta Selatan.
 
Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa diskusi panel ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada Pasis tentang bagaimana caranya untuk mengurangi mitigasi resiko pada pelaksanaan kegiatan yang mengandung resiko tinggi baik pada aspek ekonomi, keselamatan maupun pertahanan dan keamanan.
 
Harapan pejabat nomor satu di Seskoal ini agar para Pasis dapat mengambil apa saja yang menjadi permasalahan sekaligus tuntutan bagi tugas TNI AL kedepan dalam penerapan manajemen resiko untuk meningkatkan kebersihan dalam pelaksanaan tugas. Dalam pelaksanaan diskusi akademik ini hendaklah tetap memperhatikan kaidah-kaidah ilmia untuk menggali dan mengembangkan kajian-kajian strategis dengan melibatkan kepentingan departemen.”Sampaikan ide-ide inovatif dan pemikiran yang merupakan terobosan-terobosan terkait dengan keterbatasan sumber daya yang kita miliki”, ujar Laksamana bintang dua ini.
 
Diskusi menghadirkan dua orang panelis yaitu Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Laksda TNI M. Atok Urrahman, S.E., M. M dan Wakapus Hidrosal Laksma TNI DR. Ir. Trismadi, M. Sc. dengan moderator Mayor Laut (P) Anang Suryanto  (Pasis Dikreg Seskoal) dan dihadiri Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S. Mn., M.M., Para pejabat Utama Seskoal,  Dosen Pembimbing serta 130 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando