Home » » Danramil Labang Cek Bulir Padi dan Gudang Beras, Dorong Serapan Gabah Petani ke Bulog

Danramil Labang Cek Bulir Padi dan Gudang Beras, Dorong Serapan Gabah Petani ke Bulog

Written By ANDI on 25 Apr 2017 | 12:03 PM



PK,.Bangkalan,- Koramil 0829-07/Labang jajaran Kodim 0829/Bangkalan terus didorong petani untuk menjual gabahnya ke Bulog setempat dengan harga pembelian pemerintah.

Untuk memastikan hal tersebut, Danramil 0829-07 Labang Kapten Inf M Sahri di bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengecekan atau inspeksi mendadak ke tempat gudang gabah dan penggilingan padi di wilayah Desa Baengas Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Selasa (25/04/2017) pagi.

Pada kesempatan itu, gabah hasil panen yang menjadi lokasi pengecekan adalah milik Hani di Desa Baengas Kecamatan Labang. Danramil memeriksa gabah hasil penen dan memeriksa stok gabah dan tingkat penyerapan gabah petani di gudang tersebut. Ia juga melihat kondisi bulir gabah serta ikut menjemur nya bersama para petani.

Kegiatan pengecekan atau inspeksi tersebut dilakukan guna untuk mendorong upaya serap gabah petani kepada Bulog, tentu saja gabah hasil penen para petani.

“Kami berharap musim panen akhir Maret hingga pertengahan April mendatang serapan gabah dan beras dari petani bisa memenuhi target Bulog Sub Divre Bangkalan,” jelas Kapten Inf M Sahri
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando