Home » » Ardi Kusriadi Sang Motivator Bangkitkan Semangat Prajurit Denma Mako Kormar

Ardi Kusriadi Sang Motivator Bangkitkan Semangat Prajurit Denma Mako Kormar

Written By ANDI on 10 Okt 2017 | 8:29 AM


PK,.JAKARTA,.Seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Detasemen Markas (Denma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) menerima pengarahan dari Motivator Ardi Kusriadi S.Sos., Msi, di Gedung Graha Mako Kormar, Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun NO. 40 Jakarta Pusat. Senin, (09/10/17).

Dalam kegiatan tersebut seorang Motivator dari Universitas Indonesia Bapak Ardi Kusriadi, S.Sos., M.Si., yang menjabat sebagai Kadiv Product Development dan Marketing Division Life Marketing Group PT. Reinsurance (BUMN) memberikan motifasi kepada prajurit dan ASN Denma Mako Kormar tentang kepercayaan diri prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Orang yang percaya diri selalu positif dalam melihat masa depan. Mereka mengharapkan hal-hal baik terjadi pada mereka (dan itu terjadi) karena harapan adalah kekuatan yang sangat kuat. Bertindak seolah-olah yang diinginkan sudah menjadi miliknya. Orang yang percaya diri memungkinkan bahasa dan tindakan mereka sejalan dengan hasil yang diinginkan, dimana hal tersebut membangkitkan kepercayaan orang lain pada Anda, percaya mereka mampu mencapai apa yang mereka harapkan, inginkan dan rencanakan” Ucap sang motifator

Harapannya agar setelah mengikuti kegiatan ini, para prajurit dan ASN Denma Mako Kormar dapat menjalankan tugas pokoknya dengan baik dan penuh percaya diri.

Diakhir pengarahan Bpk Ardi Kusriadi, S.Sos., Msi, memberikan sesi tanya jawab dan menerima konsultasi dari seluruh prajurit Denma Mako Kormar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando