Home » » Penggantian Kusen di Rehab RTLH

Penggantian Kusen di Rehab RTLH

Written By ANDI on 30 Apr 2017 | 6:05 PM


PK,.PEKALONGAN  - Tampaknya sejumlah rumah yang direhab Satgas TMMD Pekalongan bersama warga dalam gelaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, benar-benar tuntas. Terbukti, rumah sasaran bedah yang semula tidak ada jendela, dalam proses perehaban diberi jendela.

Sementara itu, jika ada rumah yang sebenarnya sudah berjendela, namun kusen dari jendela sudah lapuk, Satgas TMMD Pekalongan memutusakan untuk mengganti sejumlh kusen yang kayunya sudah mulai lapuk.  ''Percuma dalam rehab RTLH hanya separoh-seproh, hrus total. Kalu memang dinilai perlu menggnati kayu kusen yang ada langsung diganti,'' ujar Sertu Azis, salah seorang anggota Sastgas TMMF Pekalongan.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD Pekalongan, Kapten Inf.  Wakhidun menjelaskan, di rehab RTLH yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke - 98 Kodim Pekalongan, hampir sebagian besar ada penggantian kusen.  ''Tidak hanya itu, untuk penggantian kayu kap rumah juga sebagian besar dilakukan,'' jelasnya.  (pendim Pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando