Home » » Perwira Lanud Adi Soemarmo Latihan Menembak

Perwira Lanud Adi Soemarmo Latihan Menembak

Written By ANDI on 24 Feb 2017 | 2:08 PM



Keterangan gambar :Para Perwira saat mengikuti latihan menembak di Lapangan tembak Kopral Semi, Kenteng, Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.
 
PORTAL-KOMANDO.COM,.Sebanyak 105 Perwira Lanud Adi Soemarmo mengikuti latihan menembak menggunakan senjata laras pendek pistol P2 di lapangan tembak Kopral Semi, Kenteng, Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Kamis ( 23/2).

Sebelum latihan menembak dimulai Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Kasi Opslat) Lanud Adi Soemarmo Mayor Pas Suparno mengatakan dalam latihan menembak para anggota harus menjaga safety. “Perhatikan faktor keamanan baik bagi diri sendiri maupun orang lain, untuk itu agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, ikuti prosedur yang diberikan pemandu latihan, bila senjata macet dan kesulitan mengatasi segera minta tolong anggota senjata untuk membetulkannya”.

Senada dengan Kasi Opslat, Kepala Seksi Senjata (Kasi Sen) Lanud Adi Soemarmo Mayor Tek Yusuf Nugroho, ST., mengatakan untuk menjaga safety agar para petembak menggunakan kacamata, hal ini penting sekali untuk melindungi mata, selain itu petembak diharapkan mengerti bahkan menguasai teknik senjata, jelasnya.

Dalam latihan menembak pistol ini di bagi dalam tujuh gelombang, tiap gelombang terdiri 15 personel. Latihan menembak ini merupakan program Seksi Osplat Lanud Adi Soemarmo. Pelaksanaanya dibagi menjadi beberapa kelompok Bintara, tamtama dan perwira serta pelaksanaan menembak dilaksanakan selama lima hari.





Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando