Home » » Sambut HUT TNI Ke 70, Segenap Prajurit dan PNS Lantamal V Adakan Doa Bersama

Sambut HUT TNI Ke 70, Segenap Prajurit dan PNS Lantamal V Adakan Doa Bersama

Written By ANDI on 30 Sep 2015 | 4:44 PM




PORTAL-KOMANDO.COM,.-Lantamal V, (30/9),- Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Uatama TNI AL (Lantamal) V sejenak menundukan kepala bernunajat kepa Tuhan penguasa semesta alam melalui do’a bersama yang digelar di Mesjid At’Taqwa Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (30/9).

Sementara bagi prajurit dan PNS non Islam tidak ketinggalan juga melaksanakan do’a bersama menurut Agama dan keyakinannya masing-masing, bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal V, sedangkan yang beragama Hindu dilaksanakan di Pure Agung Jagat Kirana Jalan lumba-Lumba Surabaya.

Acara do’a bersama tersebut di laksanakan Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 70, yang pelaksanaannya akan diselenggarakan secara terpusat di Banten jawa Barat pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Seluruh prajurit dan PNS Lantamal V melakukan doa bersama untuk kelancaran kegiatan HUT TNI yang ke 70. Doa bersama ini mengambil tema ” Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian”.

Doa bersama ini dipimpin oleh Mayor Laut (KH) M. Anshori S. Ag yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdisbintal Lantamal V, dimulai dengan membaca Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Dzikir bersama. Hadir dalam acara Doa bersama ini Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Teguh Santoso, Kadispen Lantamal V Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S. Sos.

Dalam Doa bersama ini Kasubdisbintal memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke 70 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando