Home » » Wakil Ketua Korcab V DJAT Diserahterimakan

Wakil Ketua Korcab V DJAT Diserahterimakan

Written By ANDI on 29 Mei 2015 | 3:10 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya, (29/5)-Jabatan Wakil Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Korcab V DJAT) diserahterimakan secara resmi dari Ny. Weddy Widya kepada penggantinya Ny. Isbandi Andrianto, yang dilaksanakan di Kantor Korcab V, Mako Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal) V, Surabaya, Rabu, 
(27/5) lalu.
 
Pelaksanaan Sertijab wakil ketua Korcab V ini bersamaan dengan diserahterimakannya jabatan Wakil Komandan Lantamal V dari Kolonel Laut (P) Weddy Widia kepada Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E. yang prosesi sertijabnya dipimpin langsung Komandan Lantamal V Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V.
 
Serah terima jabatan orang nomor dua dijajaran Korcab V DJAT ini dipimpin langsung Ketua Korcab V DJAT Ny. Ine Rudy Andi Hamzah. Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus inti Korcab V DJAT, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Korcab V, Ketua Cabang 1 s/d 10 dan para Ketua Ranting A s/d K dijajaran Cabang 1 Korcab V Mako Lantamal V.
 
Selain serah terima jabatan Wakil Ketua Korcab V, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan reorganisasi dijajaran pengurus Korcab V lainnya antara lain, Kasi Organisasi dari Ny. Agus Karminto kepada Ny. Heru Sriyanta, Kasi Kebudayaan dari Ny. Widiyanto Pudyo Purnomo kepada Ny. Daniel Mudji R, Sekretaris dari Ny. Supranyoto kepada Ny. Nanang Permadi, Urusan Organisasi dari Ny. Sera Sermawanto kepada Ny. Saiful Bachri, Urusan Budaya dari Ny. Samsudin kepada Ny. Rahmilia Rohman Arif dan Urusan Tata Usaha dari Ny. Ign. Suguna kepada Ny. Teguh Santoso.
 
Menurut Ketua Korcab V DJAT dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, hal tersebut berkaitan dengan adanya mutasi suami sehingga ibu-ibu harus mendampingi suami bertugas dimanapun berada.
 
Pergantian kepengurusn ini lanjutnya, bertujuan agar organisasi Jalasenastri semakin dinamis sehingga keberadaannya di setiap tingkat kepengurusan tidak sekedar sebagai pelengkap, namun dituntut untuk dapat memberikan kontribusi yang positif.
 
“Saya berterimakasih kepada pejabat yang lama yang telah memberikan kontribusi positif pada organisasi, saya berharap para penggantinya mampu dengan cepat menyesuaikan diri dan berkarya dengan ide, pemikiran dan inovasi yang lebih segar untuk organisasi kedepan,” harap istri Komandan Lantamal V ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando