Home » , » Kesiapan Marinir Pasmar-1 Dalam Perayaan Hari Buruh Internasional

Kesiapan Marinir Pasmar-1 Dalam Perayaan Hari Buruh Internasional

Written By ANDI on 30 Apr 2018 | 7:48 PM


PK,.(Surabaya). Dalam rangka jelang hari buruh sedunia atau MayDay yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 dilaksanakan apel gelar kesiapan pasukan antisipasi Bansit peringatan hari buruh Internasional yang di laksanakan di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (30.april.2018).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Mayor Marinir Nanang Krisbiyanto selaku Komandan SSY-5 beserta 415 personil Marinir yang tergabung dalam SSY-5 Menbanpur-1 Marinir dan Pam SSY-6 gabungan (Resimen kaveleri-1 Mar, Resimen Arteleri-1 Mar dan Resimen Bantuan Tempur -1 Mar) di Jajaran Pasmar-1 Korsp Marinir (TNI AL).

Pada kesempatan tersebut Mayor Marinir Nanang Krisbiyanto selaku tertua pengambil apel gelar kesiapan pasukan menyampaikan beberapa hal kepada pasukan yang terlibat dalam Pam perayaan hari buruh Internasional, bahwasannya pembentukan Pam SSY ini merupakan kesiapan yang perlu dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan Bangsit dalam perayaan hari buruh Internasional yang di peringati tiap tahunnya pada tanggal 1 Mei, hal ini untuk mencegah dan menetralisir gangguan keamanan yang akan timbul pada pelaksanaannya nanti. Kemudian di tekankan kepada pasukan yang terlibat untuk menyiapkan diri dengan sarana dan prasarana pengamanan saat melakukan kegiatan pengamanan perayaan hari buruh Internasional " tegas DanSSY Mayor Mar Nanang Krisbiyanto ".

Selain pengecekan berkaitan dengan kesiapan pasukan Mayor Marinir Nanang Krisbiyanto selaku Komandan SSY-5 Menbanpur-1 Marinir didampingi Kapten Marinir Yudi Gupala selaku Pasi 2 SSY-5 Menbanpur-1 Marinir juga melaksanakan pengecekan perlengkapan pasukan yang akan di gunakan di mulai dari kelengkapan PHH (penanggulangan huru hara) dari tongkat pengaman, body protektor, helm, tameng maupun kelengkapan yang lain.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando