Home » » SATGAS PAMRAHWAN MALUKU YONARMED 13 KOSTRAD GELAR BHAKTI SOSIAL

SATGAS PAMRAHWAN MALUKU YONARMED 13 KOSTRAD GELAR BHAKTI SOSIAL

Written By ANDI on 29 Mei 2015 | 3:17 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(29/5). Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 13/Kostrad, menggelar Bhakti Sosial di Panti Nurul Ikhlas Arbes dan Masjid Nurul Mukmin Ahuru Ambon kemarin, dengan memberikan sumbangan berupa uang, buku dan alat tulis untuk anak-anak Panti Asuhan. Ambon(26/05).

Bhakti Sosial di sampaikan langsung oleh Letnan Kolonel Arm Didik Harmono selaku Dansatgas Yonarmed 13/Kostrad yang didampingi beberapa perwira lainnya.

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan kepedulian Satgas Yonarmed 13/Kostrad terhadap masyarakat dan bersyukur karena sampai saat ini Satgas Yonarmed 13/Kostrad dapat menjalankan tugas dengan baik.

Dalam sambutannya Dansatgas, Letkol Arm Didik Harmono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid dan anak-anak Panti Asuhan atas sambutan yang diberikan, dan memohon doa kepada para anak-anak sekalian agar Satgas Yonarmed 13/Kostrad dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Negara dengan baik dan tanpa hambatan.
 
Sementara itu, perwakilan Masjid Nurul Mukmin maupun Panti Asuhan Nurul Ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan serta sumbangan yang diberikan. “Semoga para Anggota prajurit satgas Yonarmed 13/Kostrad, senantiasa mendapatkan bimbingan serta ridho dari Allah SWT”, katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan secara simbolis oleh Letkol arm Didik Harmono dan diterima oleh pengurus masjid maupun pengurus yayasan. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando