Home » » Danmenkav-1 Mar Beri Pembekalan Kepada 30 Tamtama Remaja Jajaran Menkav-1 Mar

Danmenkav-1 Mar Beri Pembekalan Kepada 30 Tamtama Remaja Jajaran Menkav-1 Mar

Written By ANDI on 1 Des 2017 | 1:04 PM


PK,.(Surabaya) Sebanyak 30 Tamtama Remaja Alumni Dikmata XXXVI Gelombang II Tahun 2017 Menkav-1 Mar menerima pembekalan dari Komandan Resimen Kavalaeri-1 Marinir Letkol Mar Arif Handono di ruang Lobby Mako Menkav-1 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Kamis,(30/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut pula para tamtama remaja akan ditempatkan di Satlak- satlak jajaran Menkav-1 Mar yang meliputi 9 Pers ke Batalyon Tankfib-1 Mar, 9 Pers ke Batalyon Ranratfib-1 Mar , dan 9 Pers ke Batalyon Kapa-1 Mar sedangkan 3 pers melaksanakan BKO ke Pasmar-1.

Dalam arahannya Danmenkav-1 Mar menyampaikan kepada seluruh tamtama remaja untuk segera beradaptasi dengan satuan yang baru, timba ilmu sebanyak mungkin, jadilah prajurit Kavaleri yang handal dan professional, tangguh di manapun berada, hindari pelanggaran yang dapat merugikan satuan, serta raih prestasi demi kebanggaan satuan.

Selanjutnya dalam arahannya tingkatkan altitude sebagai prajurit Korps Marinir, junjung tinggi Trisila TNI AL, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI serta jadikan sebagai dasar kehidupan kalian sebagai prajurit TNI khususnya Korps Marinir.

“ Saya ucapkan selamat datang di jajaran Prajurit Roda Rantai Menkav-1 Mar, selamat datang dirumah baru kalian, tingkatkan selalu keimanan, intelijensi, dan fisik kalian, serta  tunjukkan jati diri kalian sebagai prajurit remaja yang tanggap, tanggon dan trengginas” pungkas orang nomor satu di Menkav-1 Mar.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando