Home » » Prajurit Jajaran Koarmabar Ajak Masyarakat Peduli Hidup Bersih Dan Sehat

Prajurit Jajaran Koarmabar Ajak Masyarakat Peduli Hidup Bersih Dan Sehat

Written By ANDI on 10 Okt 2017 | 9:04 AM


Keterangan Gambar:
Karya Bakti : Prajurit Lantamal XII Pontianak melaksanakan karya bakti berupa pembersihan lingkungan bersama-sama dengan warga Jeruju Kalimantan Barat dalam rangka memperingati Clean Up Day, Minggu (8/10).

PK,.Jakarta 9 Oktober 2017,-- Dalam rangka memperingati Clean Up Day, Prajurit jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) yang berdinas di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak mempelopori dan mengajak masyarakat untuk peduli hidup sehat dan bersih (PHSB) dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di selokan ataupun sungai, Minggu (8/10).

Kegiatan karya bakti tersebut, merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi, baik dengan masyarakat maupun Aparat Pemerintah di wilayah binaan Lantamal XII Pontianak agar dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud. Hal tersebut dilaksanakan Prajurit Lantamal XII Pontianak dengan mengajak segenap warga Jeruju Kalimantan Barat melaksanakan pembersihan di sekitar selokan dan sungai. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain membersihkan dan mengumpulkan sampah yang berserakan dan selanjutnya dibuang ke lokasi tempat pembuangan sampah.

Melalui kegiatan karya bakti ini dapat tercipta kebersamaan TNI, masyarakat dan komponen lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong melaksanakan pembersihan sampah karena lingkungan yang bersih akan membuat hidup menjadi nyaman. Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando