Home » » Kaos Loreng Menambah Semangat Warga Lenggo

Kaos Loreng Menambah Semangat Warga Lenggo

Written By ANDI on 31 Mar 2018 | 9:24 AM


Polewali Mandar,- Pra TMMD ke-101 Kodim 1402/Polmas di Desa Lenggo Kecamatan Bulo terus digenjot sebelum dibuka tanggal 4 April mendatang, sebagian Sasaran fisik diantaranya dekker yang menghubungkan jalan desa sudah mulai dikerjakan anggota TNI dari Kodim 1402/Polmas bersama warga desa lenggo. Jumat (30/03).


Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa Dalam pelaksanaan Pra TMMD ini Anggota Kodim 1402/Polmas bersama warga mulai mengerjakan sebagian sasaran fisik sebelum pembukaan tanggal 4 April mendatang.

Semua kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama Antara TNI dan Warga, Ini membuktikan bahwa kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin erat. “ Sulit mengenali mana anggota TNI dan mana warga setempat karena sebagian warga sudah menggunakan pakaian TNI seperti kaos loreng, Topi bahkan celana loreng,” Kata Letkol Dedi Setia

Dandim menambahkan bahwa pada pelaksanaan Pra TMMD ini sebagian sasaran fisik sudah mulai dikerjakan menggunakan material yang sudah ada, karena sulitnya pengangkutan bahan material ke desa ini sehingga saya perintahkan untuk mengerjakan program fisik dan diharapkan pada saat pelaksanaan nanti semua sasaran dapat tercapai 100 persen.

Sementara itu Madi (38) Tahun salah satu warga lenggo menuturkan bahwa saya sangat senang bisa bekerja bersama bapak Tentara membangun desa ini dan berharap setelah selesai bisa memperlancar transfortasi warga lenggo.

“Bekerja bersama Tentara lebih semangat apalagi saya sudah pakai kaos loreng pemberian anggota Kodim, Ternyata Pakai loreng bisa menambah semangat,” Tutur Madi sambil tertawa. (Zik/2105)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando