Home » » Mediasi Permasalah, Masyarakat Gag Berterima Kasih

Mediasi Permasalah, Masyarakat Gag Berterima Kasih

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 6:11 PM

Waisai – Sertu Jaiz yang merupakan Babinsa Kampung Gag Koramil 1704-03/Saonek Jajaran Kodim 1704/Sorong.  Menyelesaikan masalah masyarakat setempat dengan Pihak PT. Nikel bertempat di Kantor PT. Nikel Kampung Gag Distrik Waigeo Barat Kepulauan  Kab Raja Ampat. 

Sertu Jaiz mediasi permasalahan yang membuat masyarakat setempat resah “Dari PT. Nikel berjanji untuk operator alat berat (exacafator dan doser) kita menggunakan tenaga warga kampung gag yang mempunyai keahlian dibidang ini, untuk itu Babinsa meluruskan masalah yang membuat masyarakat bertanya-tanya” Terang Babinsa

Sebenarnya ini tidak menjadi masalah ungkap Pimpinan PT. Nikel Tetapi program untuk menggunkan alat berat diundur sehingga masyarakat setempat bertanya-tanya. Dari pihak masyarakat sudah mengerti maksud dari PT Nikel. 

Masyarakat setempat Bapak Zurnain juga berterima kasih kepada Bapak Babinsa. “Karena dengan kehadiran Babinsa di kampung kami dapat membantu dan memberikan dampak yang positif, Babinsa mampu menjadi pengayom bagi masyarakat. Sekali lagi saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu proses penyelesaian pemasalahan di kampung kami”. Tuturnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando