Home » » KRI Teluk Hading 538 Dukung Pergeseran Pamtas RI Malaysia

KRI Teluk Hading 538 Dukung Pergeseran Pamtas RI Malaysia

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 2:52 PM

 Keterangan foto: KRI Teluk Hading 538 saat melaksanakan Embakasi Material pasukan Yonif 131/BB di dermaga pelabuhan umum Pantianak, Kalimantan Barat. (Foto Dispen Kolinlamil).
PK,.Jakarta 21 Agustus 2017, ----- Lagi-lagi KRI Teluk Hading 538 melaksanakan operasi pergeseran pasukan pengamanan wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan negara tetangga.

Kali ini KRI Teluk Hading 538 yang dikomandari oleh Letkol Laut (P) Dian P.S. mendukung pergeseran Pasukan Pamtas RI-Malaysia yaitu menarik pasukan Yonif 131/BB (Bukit Barisan) dari Pontianak Kalimantan Barat untuk dibawa ke Dumai.

Target operasi KRI Teluk hading 538 kali ini yaitu mengangkut 350 personel Yonif 131/BB berikut material dan kendaran taktis Yonif 131/BB.

Menurut laporan yang diterima Dispen Kolinlamil dari Komandan KRI Teluk Hading 538, bahwa sebelum KRI meninggalkan pelabuhan umum Pontianak telah melaksanakan apel pengecekan kelengkapan personel dan material yang diangkut serta pemberitahuan tentang tata tertib selama on board di KRI THG-538.

Setelah diyakinkan telah lengkap semuanya Komandan KRI bergerak meninggalkan pelabuhan umum Pontianak menuju tujuan operasi berikutnya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando