Home » » Koramil 0824/12 Karya Bakti Bantu Masyarakat Cor Masjid Sabiillah Sempusari.

Koramil 0824/12 Karya Bakti Bantu Masyarakat Cor Masjid Sabiillah Sempusari.

Written By ANDI on 20 Agu 2017 | 4:12 PM

Jember. Pada Hari Minggu 20/08/2017 mulai Pukul 06.30 wib Koramil 0824/12 Kaliwates melaksanakan karya bakti bersama masyarakat Lingkungan Gardu Kelurahan  Sempusari Kec Kaliwates Kab Jember dengan sasaran pengecoran masjid Sabilillah Jl Hayam Wuruk 115 Jember.

Personel yang terlibat pada karya bakti tersebut diantaranya anggota Koramil 12 orang, anggota Polsek 8 orang, masyarakat 147 orang,  pelaksanaan diawali dengan pengarahan dari Danramil 0824/12 Kaliwates untuk menekankan kepada semuanya agar bekerja bersungguh-sungguh dan membagi tugas personel yang terlibat agar mencapai hasil yang lebih optimal.

Marsudi 45 tahun salah satu masyarakat setempat yang turut melaksanakan karya bakti saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil dan Polri dari Polsek yang membantu pelaksanaan pengecoran masjid Sabilillah ini.

Dulu waktu pengecoran lantai 1 juga dibantu tenaga dari Koramil,  saat ini untuk lantai 2 nya juga dibantu lagi, untuk itu atas nama masyarakat saya menyampaikan terima kasih, masjid ini sebelum di bangun memang sudah termakan usia  usia dan kurang mampu menampung jamaah dari lingkungan sekitar, apalagi dengan adanya Tempat Pendidikan Al Qur'an ruangannya membutuhkan perluasan. Jelas  Marsudi.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih baik kepada anggotanya maupun masyarakat yang telah bersinergi untuk menyelesaikan pembanguanan sarana umum apalagi tempat ibadah Masjid Sabilillah, hal tersebut merupakan amal ibadah kita semua yang melaksanakan.

Lebih lanjut Letkol Inf Rudianto berharap agar masyarakat senantiasa melaksanakan kegiatan seperti itu dengan berhotong royong, libatkan anggotanya di Koramil setempat pasti akan dibantu tenaga oleh Koramil bahkan apabila kurang bisa mengajukan kekuatan tambahan ke Kodim 0824 . (sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando