Home » » Koarmabar Beserta Seluruh Jajarannya Mengajak Masyarakat Tidak Membuang Sampah Plastik Di Sungai Dan Laut

Koarmabar Beserta Seluruh Jajarannya Mengajak Masyarakat Tidak Membuang Sampah Plastik Di Sungai Dan Laut

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 6:31 PM


Keterangan Gambar
Video Conference : Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan arahan kepada seluruh Danlantamal dan Danlanal jajaran Koarmabar melalui video conference, di Puskodal Koarmabar, Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Senin (21/8).
PK,.Jakarta, 21 Agustus 2017,-- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) beserta seluruh jajarannya mengajak masyarakat tidak membuang sampah plastik di sungai dan laut. Sebagai pelopor untuk mengajak masyarakat tidak membuang sampah plastik di sungai dan laut, Koarmabar mengawali kegiatan dengan melaksanakan pembersihan sungai, pantai dan laut secara serentak di seluruh wilayah kerja jajaran Koarmabar pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2017.

Hal tersebut disampaikan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., kepada seluruh Komandan Lantamal (Danlantamal) dan Komandan Lanal (Danlanal) jajaran Koarmabar melalui video conference, di Pusat Komando Dan Pengendalian (Puskodal) Koarmabar, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Senin (21/8).

Lebih lanjut, dalam komunikasi video confrence tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga menyampaikan beberapa penekanan kepada para Danlantamal dan Danlanal agar menyiapkan sarana dan prasarana untuk menyambut dan mempersiapkan even-even besar yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan yaitu, Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Tahun 2017 di Banten, International Maritime Security Symposium (IMSS) di Bali dan Sail Sabang Tahun 2017.

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga menginstruksikan kepada Lantamal dan Lanal jajaran Koarmabar agar melatih, membina dan menyiapkan putra daerah untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Mengencarkan sosialisasi peneriman prajurit TNI Angkatan Laut di sekolah-sekolah untuk menarik minat para putra-putri daerah untuk masuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.

Dalam video conference tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., kembali menegaskan kepada seluruh Danlantamal jajaran Koarmabar agar turun langsung untuk melakukan mengecek secara berkala Alutsista di bawah jajarannya guna memastikan kesiapan Alutsista serta mengantisispasi dan mewaspadai terhadap bahaya kebakaran dan kebocoran yang setiap saat dapat terjadi terhadap Alutsista.

Turut hadir kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dan Pejabat Utama Koarmabar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando