Home » » Koordinasi Aparat Jadi Cara Ampuh Jaga Kota Tua

Koordinasi Aparat Jadi Cara Ampuh Jaga Kota Tua

Written By ANDI on 29 Mei 2017 | 5:07 PM

PK,.TAMANSARI - Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, diperlukan kepiawaian. Salah satunya, menjalin koordinasi antar aparat dalam mewujudkan kenyamanan bagi para pengunjung.

Babinsa Kelurahan Pinangsia, Serda Rusnanto menekankan, pentingnya koordinasi antar aparat keamanan, saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Satpol PP Supriyadi, Arif Hidayattulloh dan Nur Niawan, di Jalan Lada RT05/06 Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

"Saya menyampaikan itu agar terus saling mengingatkan," ujar Serda Rusnanto, saat ditemui di Jalan Lada RT05/06 Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (29/5/2017).

Kepada mereka, Dia menerangkan akan perlntingnya koordinasi antar aparat. Sebab, dengan adanya koordinasi, dipastikan akan saling memberikan informasi apa yang terjadi di lapangan.

"Koordinasi itu penting. Kita akan saling memberikan informasi dan berkoordinasi mencari solusi," paparnya.

Sementara itu, anggota Satpol PP Supriyadi menyetujui akan pentingnya koordinasi tersebut. Bahkan, Dia mengusulkan dibuatkan grup WhatsApp agar mempermudah memberikan informasi.

"Saya menyetujuinya. Kita ingin cepat melakukan tindakan," tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando