Home » » Babinsa Krendang : Generasi Muda Harus Punya Inovasi

Babinsa Krendang : Generasi Muda Harus Punya Inovasi

Written By ANDI on 29 Mei 2017 | 5:16 PM

PK,.TAMBORA - Maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh remaja sangat disayangkan oleh Babinsa Kelurahan Krendang Koramil 02/TB Serka Doddy. Menurutnya anak remaja yang merupakan generasi bangsa harus lebih menghargai etika dan perlu bimbingan dari orang tua.

"Sangat miris melihat generasi muda sekarang, nggak ada yang bisa dibanggakan. Hobinya tawuran, ini yang harus dihentikan, anak muda juga perlu bimbingan," kata Serka Doddy saat melakukan komsos di Jalan Krendang Selatan Senin (29/5).

Dalam komsos itu Serka Doddy memberikan nasihat kepada Eko, Heri, dan Bambang sebagai generasi pemuda warga Krendang. Doddy meminta para remaja tersebut agar tidak terpengaruh dengan ajakan orang lain untuk melakukan tawuran yang dapat mengganggu keamanan, ketertiban, dan kenyamanan warga.

"Lebih baik melakukan hal positif. Seperti membuat inovasi yang bisa berguna bagi banyak orang. Jangan tawuran yang dibanggakan," jelasnya.

Menurut Serka Doddy, tawuran tersebut bukan hanya merugikan orang lain tetapi juga berdampak negatif terhadap diri sendiri .Dalam kesempatan itu pula para remaja tersebut memberikan informasi kepada Babinsa bahwa di sepanjang pinggir kali Cibubur yang berdekatan dengan rel kereta api sering dijadikan tempat nongkrong para remaja yang dapat mengundang tawuran.

Berdasarkan informasi dari warga masyarakat tersebut, Serka Doddy sebagai Babinsa bersama 3 Pilar akan segera menindaklanjuti laporan warga dengan mengadakan patroli bersama dengan unsur 3 Pilar Kelurahan sehingga keluhan warga masyarakat dapat diatasi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando