Home » » SMK ADI SANGGORO KUNJUNGI DISSURPOTRUDAU

SMK ADI SANGGORO KUNJUNGI DISSURPOTRUDAU

Written By ANDI on 25 Apr 2017 | 7:41 PM



PK,.JAKARTA,.Sebanyak 97 siswa dan 4 guru pendamping SMK Adi Sanggoro Bogor jurusan Geomatika kelas X melaksanakan study tour ke Dinas Survei dan Pemotretan Udara TNI Angkatan Udara (Disurpotrudau), baru-baru ini.

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Program Studi Geomatika SMK Adi Sanggoro, Jailani, ST. diterima secara langsung oleh Kadissurpotrudau Marsma TNI A. Adang Supriyadi , SE., MM.

Kegiatan study tour ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempelajari secara langsung mengenai teknik pemetaan melalui pemotretan udara.

Pada kesempatan tersebut, Kadissurpotrudau Marsma TNI A. Adang Supriyadi , SE., MM. menekankan agar para siswa giat belajar serta menjauhi NARKOBA dan mengambil nilai positif dari kegiatan kunjungan ini.

Kegiatan study tour ini diawali dengan paparan mengenai profil Dissurpotrudau dilanjutkan dengan pengenalan alat-alat yang digunakan oleh Dinas Survei dan Pemotretan Udara dalam proses survey dan pemotretan udara. Para siswa SMK Adi Sanggoro sangat antusias dalam mengikuti acara ini, terlebih lagi kegiatan ini menjadi bahan untuk penyusunan karya tulis tentang pemetaan melalui proses pemotretan udara.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando