Home » » Pasangan Bata Terus Meninggi, Harapan Mbah Karyuni Nyaris Kesampaian

Pasangan Bata Terus Meninggi, Harapan Mbah Karyuni Nyaris Kesampaian

Written By ANDI on 30 Apr 2017 | 6:13 PM


PK,.PEKALONGAN  - Di rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Karyuni, terasa istimewa. Pasalnya, janda tua itu sangat berharap mempunyai rumah yang layak huni.  ''Bukan berarti mengistimewakan, melainkan rehab rumah Mbah Karyuni terasa istimewa,'' ungkap Danki Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Kapten Inf.Wakhidun.

Menurutnya, sangat tepat jika panitia memutuskan rumah Mbah Karyuni termasuk salah satu yang direhab oleh Satgas TMMD Pekalongan. Pasalnya, memang Mbah Karyuni sangat membutuhkan, ''sejak ada informasi akan ada bedah rumah di TMMD Pekalongan, saya sendiri mengusulkan rumah Mbah Karyui masuk. Dan alhamdulillah akhirnya keturutan,'' ungkap Kapten Inf. Wakhidun.

Ditemui terpisah. Mbah Karyuni dengan bahas Jawa medhok mengungkapkan,  ''maturnuwun sanget, griya kula nderek dibangun Satgas TMMD. Mugi-mugi sedaya amal kesaenan Pak Tentara mangke dibales Gusti Allah (terimakasih sangat, ruah saya ikut dibangun Satgas TMMD. Semoga saja amal kebaikan Pak Tentara nantinya akan dibalas oleh Allah -Red),'' ungkap Mbah Karyuni. (pendim Pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando