Home » » Pangarmatim Sambut Pejuang - Pejuang Badminton Juara Umum

Pangarmatim Sambut Pejuang - Pejuang Badminton Juara Umum

Written By ANDI on 25 Apr 2017 | 2:02 PM



PK,.Surabaya, 25 April 2017. Sinar mentari begitu cerah, secerah semangat Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menyambut pejuang - pejuang Badminton yang telah merebut juara umum. Sebelum para prajurit melaksanakan kegiatan olah raga bersama sambil meneriakkan yel yel “Koarmatim ....Bangga...Bangga....Luar Biasa, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa (25/04/2017).
 
Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh Prajurit Koarmatim yang telah berhasil merebut juara umum, pada kejuaraan Pekan Olahraga Angkatan Laut "Poral Badminton 2017" yang di selenggarakan di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) berlangsung dari tanggal 17 - 21 April 2017.
 
Dalam amanatnya dihadapan seluruh prajurit Koarmatim pangarmatim menyampaikan, penyelenggaraan Poral Badminton 2017 merupakan kalender pembinaan olahraga dilingkungan Satuan kerja Mabesal. 
 
Pertandingan tersebut merupakan salah satu upaya didalam membina kesamaptaan personil, disamping sebagai sarana rekreasi dan hiburan juga dimaksudkan untuk mencari bibit baru yang selanjutnya akan dibina menjadi atlit badminton yang profesional dan dapat diikutkan dalam event - event pertandingan di lingkungan TNI,Nasional atau Internasional.
 
Lanjutnya, Adapun tim atlit Koarmatim yang mampu merebut juara umum diantaranya, Tunggal Putra Serda 
SBA Dede Rahendra, Tunggal Putri Sertu PDK/W Suraedah Sari, Ganda Putra Serda TTU Siko dan Kls LIS Toni Eko, Ganda Putri Pelda KOM/W Ellya Kartikawati dan Sertu PDK/W Ririn Ratih Rahmat, Ganda Pamen Letkol Laut (P) Andri Kristanto dan Myr Laut (P) Agus Tri dan untuk pertandingan Eksebisi Pati / Kolonel Koarmatim diwakili Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., berpasangan dengan Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar (Asops DanLantamal XIV Sorong).
 
Diakhir amanatnya menyampaikan, kita patut bersyukur dengan kerja keras dan latihan selama ini khususnya melalui pembinaan yanus Badminton, Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Telah mendengar Doa kita. Dengan dituntun dan petunjuknya Koarmatim sebagai sang juara. Hal ini merupakan bukti bahwa kalau kita mau berusaha dengan keras , tanpa mengeluh dan melaksanakan dengan ikhlas maka tujuan utama akan tercapai. Pangarmatim berharap pencapaian ini jangan menjadikan kita lupa diri, tetaplah terus berlatih karena kedepan tantangan akan lebih besar untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih.
 
Hadir dalam kegiatan olah raga bersama diantaranya, Para Pejabat utama Koarmatim, Para Komandan satuan, seluruh Komandan KRI di Pangkalan dan seluruh prajurit Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando