Home » » Ketua Korcab III DJAB Kunjungan ke Cabang 10 Pomal Lantamal III

Ketua Korcab III DJAB Kunjungan ke Cabang 10 Pomal Lantamal III

Written By ANDI on 25 Apr 2017 | 6:48 PM



PK,.Jakarta, 25 April 2017,- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Muchammad Richad beserta Para Pengurus Korcab III DJAB melaksanakan kunjungan kerja ke Cabang 10 Korcab III DJAB yang berada di Mako Pomal Lantamal III Jl. Bungur Raya No. 76-78 Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (25/04).

Dalam kunjungan tersebut diselenggarakan acara tatap muka Ketua Korcab III DJAB Ny. Muchammad Richad dengan Ketua Cabang 10 Korcab III DJAB Ny. Ade Permana dan seluruh anggota Jalasenastri Pomal Lantamal III bertempat di Aula Jalasenastri.

Pada acara tatap muka Ketua Korcab III DJAB menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan Cabang 10 yang dilaksanakan 2 bulan sekali harus terus diupayakan dan ditingkatkan jumlah kehadiran anggota Jalasenastri guna menjalin tali silaturahmi sehingga satu dengan yang lainnya saling mengenal dengan baik.

Sebagai istri TNI Angkatan Laut memang secara otomatis akan menjadi anggota Jalasenastri. Untuk itu harus pandai-pandai membagi waktu agar dapat menjalankan berbagai peran dengan baik, mulai sebagai istri, sebagai ibu, sebagai anggota jalasenastri, hingga sebagai anggota masyarakat.

Berbagai penekanan lainnya juga disampaikan Ketua Korcab III DJAB Ny. Muchammad Richad demi kemajuan Jalasenastri di Pomal Lantamal III.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando