Home » » Begini Strategi Danlantamal VI Promosikan Hasil Laut Sulsel

Begini Strategi Danlantamal VI Promosikan Hasil Laut Sulsel

Written By ANDI on 25 Apr 2017 | 6:41 PM



PK,.Makassar, Diwaktu sela transit Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo beserta rombongan di Makassar. Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M, mempromosikan dan menjelaskan produk home industry berbahan dari hasil laut kepada Rombongan Dharma Pertiwi pusat , bertempat di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa ( 25/04/2017).

Komandan Lantamal VI menjelaskan bahwa hasil laut dapat diolah sebagai makanan dan olahan misalnya kue, nugget, kopi, krupuk, kripik , minuman, sabun dan masih banyak lagi. Olahan dari hasil laut ini di olah dan dibuat dari home industri kita..

Dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pelatihan pengolahan hasil laut di Lantamal VI, pesertanya nanti kita undang dari seluruh Kabupaten yang berada di Sulawesi Selatan, lanjut Danlantamal VI menjelaskan.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Nenny Gatot Nurmantyo dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi yang ikut dirombongan Dharma Pertiwi tersebut, mengapresiasi kegiatan Lantamal VI tersebut,

"Selamat dan sukses selalu" ujar Ketua umum Dharma Pertiwi didampingi Ketua umum Jalasenastri di peninjauannya.

Selesai bersantap bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi , Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI DJAT bersama pejabat TNI Sulsel lainya dan pengurus Dharma pertiwi daerah G turut mengantar Ketua umum Dharma Pertiwi dan rombongann menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU.

Turut hadir di transit ketua Umum Dharma Pertiwi tersebut, Pangkoops AU II, Danlanud Sultan Hasanuddin, para pejabat TNI Makassar, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ibu Bella Agus Surya Bakti beserta pengurus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando