Home » » Pertandingan Persahabatan Antara Prajurit Lantamal III Melawan ABK Kapal Perang AL Jepang

Pertandingan Persahabatan Antara Prajurit Lantamal III Melawan ABK Kapal Perang AL Jepang

Written By ANDI on 24 Feb 2017 | 2:26 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta, 24 Februari 2017, – Bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta diselenggarakan Laga Persahabatan Sepakbola dan Bola Voli antara Prajurit Lantamal III Jakarta versus (melawan) ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang, Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Jum’at (24/02)

Pertandingan Bola Voli berlangsung meriah dan penuh keakraban tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan selama kapal perang asal negara Jepang itu berada di Jakarta hingga 25 Februari. Hasil pertandingan persahabatan dimenangkan oleh prajurit Lamtamal III dengan skor 6-2 untuk sepak bola sedangkan untuk bola voli dengan skor 2-0. Selesai melaksanakan kegiatan olah raga dilanjutkan pemberian cindera mata dan rencana besok sabtu ke 3 (Tiga) Kapal Perang Jepang bernama JS Makinami (DD112), JS Asayuki (DD132), JS Shimayuki (TV3513) tersebut akan bertolak ke perairan Jakarta untuk melaksanakan latihan PASSEX bersama TNI AL.

Selanjutnya selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama para ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang itu kembali ke JITC 2 untuk melanjutkan persiapan melaksanakan latihan dengan Kapal TNI AL.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando