Home » » POMAL Koarmatim Merupakan Cermin Dan Panutan Prajurit Koarmatim

POMAL Koarmatim Merupakan Cermin Dan Panutan Prajurit Koarmatim

Written By ANDI on 2 Sep 2016 | 3:03 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya, 2 Agustus 2016 ,.Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Komandan Polisi Militer (POM) Koarmatim Kolonel Laut (PM) Drs. Audi Rahman dan seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama personel POM Koarmatim, bertempat di Ruang Rapat Pomal Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (2/8/16).
 
Dalam pengarahannya Kasarmatim mengatakan, POM Koarmatim dituntut kerja keras atau kerja extra karena datang lebih dulu dan pulang lebih lambat, untuk mengatur lalu lintas di pintu pos penjagaan dan jalan-jalan sepanjang menuju Koarmatim.
 
Sebagai Aparat Penegak Hukum di lingkungan Koarmatim jangan segan-segan untuk menindak tegas setiap prajurit yang melakukan pelanggaran tindak pidana maupun disiplin. Tegakkan aturan disiplin dengan cara-cara yang bijak dan tidak arogan serta persuasif.Dalam kesempatan tersebut Kasarmatim juga menekankan, sebagai penegak hukum di satuannya Pomal harus memiliki perilaku disiplin lebih baik dari prajurit biasa. “Penegak disiplin jangan sampai melanggar disiplin karena Pomal merupakan cermin atau panutan bagi prajurit Koarmatim” tegas Kasarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando