Home » » Prajurit Korps Marinir Ikuti Kejuaraan Dunia Menembak AAHC 2016 Level 4 IPSC

Prajurit Korps Marinir Ikuti Kejuaraan Dunia Menembak AAHC 2016 Level 4 IPSC

Written By ANDI on 31 Agu 2016 | 1:33 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.SURABAYA,.Prajurit Marinir mengikuti kejuaraan dunia menembak “Austral Asia Hand Gun Shooting Championship” (AAHC) 2016 Level 4 IPSC, yang dilaksanakan di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (31/08/2016).

Prajurit Korps Marinir yang mengikuti Kejuaraan dunia menembak AAHC 2016 Level 4 IPSC tersebut adalah Letkol Marinir Ainur Rofiq dan Kapten Marinir Frans Paul yang tergabung dalam atlet nasional Indonesia diikuti sekitar 500 peserta dari 23 negara.

Menurut Letkol Marinir Ainur Rofiq yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Resimen Artileri-1 Marinir mengatakan, Kejuaraan AAHC 2016 Level 4 IPSC ini diselenggarakan di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang dimulai pada 29 Agustus hingga 2 September 2016.

Lebih lanjut, Letkol Marinir Ainur Rofiq mengatakan, pada lomba menembak reaksi tingkat Internasional ini, Surabaya berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan dunia menembak Austral Asia Hand Gun Shooting Championship (AAHC) 2016 dan yang pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia. Terpilihnya Surabaya / lapangan tembak FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang menjadi tuan rumah karena memiliki infrastruktur pendukung yang memadai bertaraf Internasional dan juga didukung kondisi keamanan kota Surabaya yang kondusif.

" Kegiatan ini merupakan event bergengsi dan merupakan kehormatan bagi Korps Marinir TNI AL, atas persetujuan dan petunjuk Pimpinan semua kita siapkan dengan baik seoptimal mungkin sesuai porsi dan prosedur yang ada.”Ujarnya.

Terselenggaranya AAHC 2016 ini adalah atas kerjasama antara Korps Marinir, Pemkot Surabaya, IPSC (International Practical Shooting Confederation) dan Perbakin.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando