Home » » Koramil 0802/01 Ponorogo dan Gapoktan Tani Luhur Kerja Bhakti Perbaikan Jalan.

Koramil 0802/01 Ponorogo dan Gapoktan Tani Luhur Kerja Bhakti Perbaikan Jalan.

Written By ANDI on 2 Jun 2016 | 3:37 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ponorogo, Pelda Erdianto Bati Bhakti TNI Koramil 0802/01 Ponorogo jajaran Kodim 0802/Ponorogo dan Serda Sugeng Babinsa Kelurahan Kepatihan beserta 8 orang anggota dan 65 orang anggota Gapoktan Tani Subur Kelurahan Kepatihan Kecamatan Ponorogo melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan diareal persawahan di Kelurahan Kepatihan Kecamatan Ponorogo. Kamis(2/616)

Gabungan Kelompok tani Subur Kelurahan Kepatihan Kecamatan Ponorogo tampak semangat dalam pelaksanaan perbaikan jalan diareal persawahan tersebut. Hal ini karena tiap hari digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Warga merasa terbantu dengan kehadiran TNI dari Koramil 0802/01 Ponorogo. Kita tidak boleh malas dalam kerja bhakti untuk jalan yang kita lewati sendiri tiap hari. Kita malu sama Bapak-Bapak dari Koramil kalau kita bermalas-malasan. Kata Ketua Gapoktan Tani Luhur.
 
Jalan diareal persawahan di Kelurahan Kepatihan Kecamatan Ponorogo ini harus sering di laksanakan pembersihan. Karena pada musim penghujan sekarang ini rumput cepat panjang di samping kiri kanan jalan tersebut .Kerja Bhakti yang dilaksanakan sasaran yang dikerjakan sepanjang 300 meter dan lebar 3 meter.
Setelah diperbaiki dan dibersihkan diharapkan akses jalan yang digunakan aktifitas sehari-hari menjadi lancar. Dengan harapan hasil produksi pertanian di Kelurahan Kepatihan Kecamatan Ponorogo bisa meningkat.(Oent/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando