Home » » Satgas Yonif Raider 411 Kostrad Gelar Pertandingan Sepakbola dengan PLTU Jayapura

Satgas Yonif Raider 411 Kostrad Gelar Pertandingan Sepakbola dengan PLTU Jayapura

Written By ANDI on 29 Mar 2016 | 8:09 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-(Kostrad. Jayapura, 29 Maret 2016). Kesebelasan "Pandawa FC" Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411 Kostrad melaksanakan kegiatan pertandingan sepakbola persahabatan dengan melawan kesebelasan dari PLTU Holtekamp, Jayapura dilapangan Koya Timur, Distrik Muara Tami, Jayapura.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat lingkungan sekitar di wilayah perbatasan RI-PNG melalui bidang olahraga karena olahraga sepakbola merupakan kegiatan universal yang dapat menjadi sarana untuk bersosialisasi ditengah masyarakat.

"Selain berolahraga untuk refreshing kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturrahmi antar sesama dan menambah saudara" ujar Mayor Inf Morison Karundeng Wadansatgas Yonif Raider 411 Kostrad.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411 Kostrad memang sangat beragam di berbagai bidang baik kesehatan, anjangsana, olahraga dan penyuluhan. semua ini bertujuan untuk mencari serta mengembangkan semua potensi yang ada di wilayah perbatasan sehingga kita lebih maju dan mandiri di masa datang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando