Home » » Prajurit dan Persit Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Terima Jam Komandan

Prajurit dan Persit Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Terima Jam Komandan

Written By ANDI on 29 Mar 2016 | 11:51 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-(Kostrad. Malang. 29 Maret 2016). Seluruh Prajurit dan Persit Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan Kegiatan Jam Komandan , kegiatan ini bersamaan dengan pertemuan rutin persit ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Apel Markas Denpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang yang wajib dihadiri oleh seluruh prajurit dan persit Denpal Divif 2 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Denpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl A. Raslin, S.T. berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit dan persit Denpal Divif 2 Kostrad, agar lebih mengenal secara dekat sehingga tercipta kondisi lingkungan kerja yang kondusif, selain itu Dandenpal Divif 2 juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan persit Denpal Divif 2 Kostrad yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dandenpal Divif 2 juga menghimbau kepada seluruh anggota Denpal Divif 2 Kostrad agar lebih meningkatkan etos kerja sesuai dengan bidang pekerjaan masing-masing, mengembangkan kemampuan dengan banyak belajar baik di lingkungan militer ataupun mencari instansi umum yang mempunyai kapabilitas di bidang keahlian berkaitan dengan kecabangan Peralatan, serta program TOT ( Transfer Of Technology ) demi kelancaran regenerasi di satuan, sehingga kemampuan setiap prajurit Denpal Divif 2 Kostrad merata di setiap komoditi yang dibina dan dikembangkan.

Di akhir pengarahannya Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan atensi khusus agar setiap prajurit dapat membina keluarganya dengan baik agar tujuan awal berumah tangga bisa terwujud. Demi menunjang tugas dan fungsi pokok Denpal Divif 2 Kostrad sebagai satuan yang melayani dalam hal pemeliharaan, pembekalan materiil sejajaran Divif 2 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando