Home » » Danramil 1705-06/Moanemani dan 4 Anggota Melaksanakan Pemantauan Lokasi Longsor di Kampung Mauwa Jl. Lintas Trans Nabire Enarotali

Danramil 1705-06/Moanemani dan 4 Anggota Melaksanakan Pemantauan Lokasi Longsor di Kampung Mauwa Jl. Lintas Trans Nabire Enarotali

Written By ANDI on 29 Mar 2016 | 11:53 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Moanemani – Danramil 1705-06/Moanemani Mayor Czi Jarman Dabang bersama 4 anggota Koramil 1705-06/Moanemani bersama dengan anggota Brimob yang dipimpin oleh Briptu Gultom mengecek/memantau langsung Lokasi Longsor di Kampung Mauwa Jl. Lintas Trans Nabire Enarotali, Senin (28/03). 

Selanjutnya Danramil 1705-06/Moanemani berkordinasi untuk alat berat dari PT. Pusaka Dewa Krisna untuk melaksanakan pembersihan tanah longsor di sekitar jalan raya yang di penuhi dengan tanah longsor. Setelah diadakan pembersihan selama 2 (dua) jam, kendaraan sudah bisa melewati jalan dengan aman dan jalur kendaraan Trans Nabire Enarotali sudah berjalan dengan normal dan aman terkendali. 

Masyarakat sangat antusias kepada TNI - Polri yang sudah memperhatikannya, karena TNI - Polri langsung turun kelapangan untuk mengamankan lokasi longsor tersebut dan tidak meminta imbalan sekecil apapun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando