Home » » SAMBUT HUT KE 70 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA SE-GARNISUN TIMIKA ANJANGSANA DAN BERI BANTUAN SEMBAKO

SAMBUT HUT KE 70 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA SE-GARNISUN TIMIKA ANJANGSANA DAN BERI BANTUAN SEMBAKO

Written By ANDI on 3 Mar 2016 | 6:49 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam memperingati HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana se garnisum Timika melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya anjangsana dan pemberian bantuan Sembako kepada warakawuri dan masyarakat Suku Komoro yang dipimpin oleh Ny.Yusuf Sampetoding pada Kamis 3 Maret 2016.

Ny.Yusuf Sampetoding disela-sela acara kegiatan ini menyampaikan bahwa anjangsana ini bertujuan mempererat tali silaturahmi karena merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita apalagi warawakuri sebagain keluarga besar kita. Oleh karena itu, Persit KCK mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada karena kita semua adalah sama di mata Tuhan. 

Saya berharap apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana yang merasa senasib dan sepenanggungan. 

Bagi organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, diusia ke-70 tahun merupakan kurun waktu pengabdian yang panjang dalam berkarya nyata yang terbaik, guna membantu mewujudkan kehidupan keluarga yang dinamis, sejahtera dan harmonis. Untuk itu adalah tepat, fokus rangkaian kegiatan Ulang Tahun kali ini ditujukan pada kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian dan rasa empati serta kebersamaan Persit KCK sebagai bagian dari masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari warakawuri Ny. Yosep Take dan Ny. Stefanus Pedro Lussy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persit yang selalu memberikan perhatian dan bantuan kepada warakawuri. Sedangkan perwakilan dari Suku Kamoro pada kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persit KCK, yang dalam usianya ke 70 tahun ini selalu peduli serta sering memberikan bantuan kepada masyarakat.

Adapun kegiatan selanjutnya yang akan diselenggarakan dalam menyambut HUT Persit Ke 70 di wilayah Garnisun Timika yaitu olah raga bersama, pertandingan bola volly dan pengobatan massal dan puncaknya Peringatan HUT Persit ke 70 yang akan diselenggarakan pada 4 April 2016 di Gedung Multipurpose Kuala Kencana.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando