Home » » Melalui Komsos, Babinsa Tandes Galakkan Siskamling di Tanjungsari

Melalui Komsos, Babinsa Tandes Galakkan Siskamling di Tanjungsari

Written By ANDI on 3 Mar 2016 | 11:29 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya,- Bintara Pembinan Desa (Babinsa) Keluraha Tanjungsari Serda Arie Fiyanto Koramil 0830/05 Tandes melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Bapak Didik . Jln Satelit Utara Tanjungsari, sekaligus merencanakan penertipan pendataan warga baru dan mengaktifkan kembali Sikamling di Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Tandes Kota Surabaya. Rabu 2 Maret 2016

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo, memerintahkan masing-masing Babinsa untuk giatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang pendataan warga dan mengaktifkan kembali Sikamling guna kondusifitas dan kewilayahan.

Terlebih lagi, pendataan warga dan mengaktifkan kembali Sikamling, tentunya kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap warga asing dari luar," tutur Mayor Inf Eko Resmojo. Tidak hanya itu, Mayor Inf Eko Resmojo menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando