Home » » Wakil Ketua Jalasenastri Korcab V Kunjungi Jalasenastri Cabang 5

Wakil Ketua Jalasenastri Korcab V Kunjungi Jalasenastri Cabang 5

Written By ANDI on 2 Sep 2015 | 8:38 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya, (2/9)-Wakil Ketua Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur ( DJAT ) Ny. Isbandi Andrianto bersama dengan sejumlah pengurus, mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Jalasenastri Cabang 5 Pangkalan TNI AL ( Lanal ) Batuporon, Lantamal V, kemarin.
 
Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Purwanto H.S. yang didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Ny. Purwanto H.S. menyambut langsung kedatangan rombongan di Lobby Mako Lanal Batuporon.

Selama kunjungan kerja satu hari penuh tersebut, ada dua agenda acara yang dilaksanakan oleh pengurus Korcab V. Yang pertama adalah mengunjungi dan memberikan tali asih kepada Serda Mar Lukman Hidayat, anggota Yonmarhanlan 5.
 
Diketahui pada Selasa (29/8) malam, beberapa rumah dinas dilingkungan Lanal Batuporon mengalami kebakaran. Namun rumah yang dihuni oleh Serda Mar Lukman Hidayat dan keluarganya adalah yang terparah. Walau si jago merah tidak sampai menghanguskan seluruh bangunan rumah dan menimbulkan korban jiwa, Serda Mar Lukman Hidayat tetap menderita kerugian materiil karena banyak barang-barang penting yang ikut terbakar.
 
Sebagai bentuk perhatian kepada anggota, Wakil Ketua Korcab V DJAT Ny. Isbandi Andrianto memberikan sumbangan tali asih kepada Serda Mar Lukman Hidayat, serta beberapa penghuni rumah dinas Lanal Batuporon lainnya yang rumahnya juga ikut terbakar.
 
“Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian sosial Jalasenastri Korcab V terhadap kondisi kehidupan prajurit Lantamal V dan keluarganya. Sebagaimana tekad Jalasenastri untuk meningkatkan kesejahteraan hidup prajurit TNI AL dan keluarganya “, terang Ny. Isbandi Andrianto disela-sela kunjungan.
 
Usai mengunjungi korban kebakaran, Ny. Isbandi Andrianto beserta rombongan bergegas menuju Balai Prajurit Lanal Batuporon. Tempat tersebut menjadi tempat perhelatan syukuran HUT ke-69 Jalasenastri dilingkungan cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon.
 
Selain acara tasyakuran, juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada putra – putri anggota Lanal Batuporon yang berprestasi. Bantuan berupa beasiswa tersebut diserahkan oleh pimpinan Husky-CNOOC Madura Limited (HCML), sebuah perusahaan asing yang berbasis di Jakarta dan bergerak dibidang pertambangan minyak dan gas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando