Home » » Ketum Jalasenastri Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama HUT Jalasenastri ke-69

Ketum Jalasenastri Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama HUT Jalasenastri ke-69

Written By ANDI on 2 Sep 2015 | 8:42 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya, (2/9)-Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menghadiri acara Tasyakuran dan doa Bersam dalam rangka HUT Jalsenastri ke-69 tahun 2015 yang diikuti sedikitnya 300 jamaah yang digelar di Mess Yos Sudarso, Lantamal V, Surabaya, Kamis (2/9).

Selain Ketum Jalasenastri, tampak hadir Waketum Jalsenastri Ny. Yustin Widodo, Bakor Jalasenastri Wilayah Jakarta Ibu Aan Kurnia, Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya Ibu Guntur Cipto Lelono, para pengurus inti PP Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS, serta Ketua Korcab V DJAT Ibu Ine Rudy Andi Hamzah dan lainnya.

Acara Tasyakurkan yang dimulai sekitar pukul 09.00 pagi tersebut, diawali sambutan Ketua Umum Jalasenastri. Endah –sapaan akrab istri KSAL Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P ini- mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah sebagai rasa syukur atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Jalasenastri yang ke-69 yang berjalan lancar.
 
Selain itu, acara ini juga sekaligus sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan berkaitan dengan keberangkatan KSAL dan Ketum Jalasenastri untuk melaksankan Rukun Islam yang ke-5 menunaikan ibadah Haji ke Tanah suci Makkah tahun 2015 ini.
 
“Saya beserta keluarga mohon doa restu, semoga dalam menjalankan ibadah Haji ini, senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran dan mendapat ridho Allah menjadi haji yang mabrur,” pintanya.
 
Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan Asma’ul Husna, pembacaan Surat Ar- Rahman dan Surat Al- Mulk secara bersama-sama yang dipimpin Ustad Haji Chumaidi, S.Ag, setelah itu jamaah menyimak tausyah dari Ustadz Kondang asal Surabaya KH. Aad Ainurussalam.
 
Ustad KH. Aad Ainurussalam dalam uraian hikmahnya mengulas seputar rasa syukur peringatan ulang tahun organisasi persatuan istri prajurit TNI AL ,Jalasenastri ke-69. Ia mengajak kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketqwaan kepada Allah SWT sehingga menjadi ibu dan istri pendamping suami yang sholehah.
 
Selain doa, sebagai tanda syukur juga diberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Al-Ikhlas, Pulungan, Sidoarjo serta cendera mata bagi penceramhan dan jamaah lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando