Home » » Peserta Penataran Jurnalistik Jajaran Kostrad Tahun 2015 Belajar Editor Video

Peserta Penataran Jurnalistik Jajaran Kostrad Tahun 2015 Belajar Editor Video

Written By ANDI on 29 Sep 2015 | 10:38 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.-Seluruh peserta penataran jurnalistik jajaran Kostrad yang diselenggarakan Penerangan Kostrad yang berjumlah 40 orang, Selasa (29/9) menerima materi tentang Editor Video di ruang Puskodal Kostrad. Materi Editor Video disampaikan oleh Pemimpin Redaksi MNC TV Bapak Yadi Hendriayana.

Materi Editor Video di ajarkan guna menunjang Tugas insan penerangan Kostrad guna membangun citra Kostrad melalui media masa, untuk itu kita harus tahu ilmunya”. Proses latihan Editor Video itu diikuti dengan serius dan antusias oleh peserta. Hal ini nampak dengan respon dan interaktif selama pelajaran berjalan lancar, Materi disampaikan secara bertahap, meliputi cara mengambil Video dan tehnik Editor Video yang baik.

Peserta banyak menanyakan tentang bagaimana mengambil gambar dan tehnik edit yang baik. Dari materi yang telah disampaikan pemateri, diharapkan peserta penataran jurnalistik jajaran Kostrad TA 2015 semakin memahami dan lebih kreatif dalam mengemas tugas-tugas dimasa mendatang dan mendapatkan banyak ilmu yang baru yang harus diketahui, sehingga dapat mendukung tugas-tugas penerangan Kostrad dimasa yang akan datang.(*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando