Home » » Prajurit Lanal Tegal Laksanakan Urikes

Prajurit Lanal Tegal Laksanakan Urikes

Written By ANDI on 28 Mei 2015 | 8:38 PM


PORTAL-KOMANDO.COM
,.Tegal (27/5),-Seluruh Prajurit dan pegawai Negeri Sipil (PNS ) Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V bertempat di Balai Pengobatan Lanal Tegal Jl. Mayjen Sutoyo 23 Kota Tegal melaksanakan Uji dan pemeriksaan Kkesehatan (Urikkes) Intensif III TA 2015, Kamis (27/5).
 
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara berkala oleh Dinas Kesehatan Lantamal V ini bertujuan untuk mengecek dan memantau tingkat kesehatan prajurit dan PNS yang ada di Lanal Tegal.
 
Sementa itu Katim Urikes yang dikirim Dinas Kesehatan Lantamal V ke Lanal Tegal, Mayor Laut (K) Elfin Tuseka mengatakan bahwa pelaksanaan Urikes di Lanal Tegal ini akan berlangsung mulai dari Rabu (26/5) hingga jumat (29/5) besok.
 
“Untuk materi keehatan yang diujikan antara lain pemeriksaan fisik, laboratorium, Rongten dan EKG,” aterangnya.
 
Untuk melayani prajurit dan PNS lanal tegal, Elfin –sapaan akrab Pamen dengan satu melati dipundak ini- mengaku telah menurunkan 11 personel kesehatan yang berasal dari Balai Kesehatan Lanal Tegal sendiri ditambah dengan personel yang berasal dari Diskes Lantamal V.
 
Elfin berharap, pada pelaksanaan Urikes Intensif III kali ini, seluruh personel baik prajurit maupun PNS di jajaran Lanal Tegal bisa mengikutinya, sehingga dapat diketahui bagaimana tingkat kesiapan personel Lanal Tegal khususnya di bidang kesehatana tiap personel.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando