Home » » DANREM 052/WKR KOMSOS DENGAN KB TNI SE WILAYAH KOREM 052/WKR

DANREM 052/WKR KOMSOS DENGAN KB TNI SE WILAYAH KOREM 052/WKR

Written By ANDI on 21 Mei 2015 | 8:10 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.- Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav M. Zamroni mengelar Komsos bersama keluarga besar TNI di Restoran Telaga Seafood Modernland Kota Tangerang, Selasa (19/05).
 
Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menjelaskan salah satu tugas pokok Korem 052 Wkr yaitu, ” melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan didarat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan negara di darat, “ jabarnya dihapanan keluarga besar TNI.

Sambungnya komponen bangsa juga merupakan sumber daya yang perlu dipersiapkan untuk mendukung pertahanan negara dan pembangunan bangsa, salah satu komponen bangsa yaitu keluarga besar TNI. 
 
“Tujuannya adalah meningkatkan hubungan yang harmonis antara Korem 052 /Wkr dengan keluarga besar TNI khususnya Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indomesia (Pepabri) Forum Komunikasi Putra Putri TNI(FKPPI), Pemuda Panca Marga(PPM) Legiun dan Veteran Republik Indonesia (LVRI), “tuturnya.

Lebih lanjut sasarannya secara kualitatif adalah, ” terbentuknya kader pemimpin yang handal, profesional, perdayaan wilayah pertahanan di darat, dapat bekerja sama dan mendukung kebijakan Korem 052 Wkr dan Pemerintah serta menjadi kepanjangan tangan Korem 052 /Wkr dalam rangka mewujudkan kesamaan visi dan misi berbangsa dan bernegara terhadap pertahanan negara, “tutupnya .
 
Acara dihadiri Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf Irhamni Zaenal, Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol infi Michel Asmi, Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arh Sefie Janjte N dan 100 orang Keluarga besar TNI yaitu Pepbari, LVRI, FKPPI dan PPM.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando